Senin 12 Mar 2012 12:29 WIB

SBY Layat ke Rumah JE Habibie

Rep: Fernan Rahadi/ Red: Dewi Mardiani
Presiden SBY dan Ibu Ani
Foto: Antara
Presiden SBY dan Ibu Ani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tiba di rumah duka adik BJ Habibie, JE Habibie yang meninggal akibat komplikasi jantung dan ginjal. SBY, yang dikabarkan meninggalkan agendanya di Istana Bogor, melayat ke kediaman almarhum di Jakarta Selatan, ditemani sang istri ibu Ani Yudhoyono pada pukul 12.15 WIB.

Kedatangan SBY langsung disambut BJ Habibie. Bersama para pelayat lain, SBY pun melakukan shalat jenazah yang diimami oleh praktisi pendidikan, Arief Rachman.

Saat ini, rumah duka yang berada di Jalan Prapanca Buntu nomor 39 C Jakarta Selatan dipenuhi ratusan pelayat. Beberapa pejabat yang datang lebih awal, di antaranya mantan Menteri Lingkungan Hidup Sarwono Kusumaatmadja, Wakil Menteri Pertahanan Sjafrie Sjamsuddin, dan mantan Menteri Pendidikan Nasional Wardiman Joyonegoro.

Menyusul di belakang mereka di antaranya Ketua MPR, Taufik Kiemas, Menkokesra Agung Laksono, Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng, Sekjen Parttai Golkar Idrus Marham, dan mantan Menpora Adhyaksa Dault.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement