Kamis 08 Mar 2012 07:37 WIB

Istri Dhana Diperiksa Pertama Kali Hari Ini

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Hafidz Muftisany
Gedung Kejagung.
Gedung Kejagung.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA- Rencananya isteri Dhana Widyatmika, Diah Anggraeni akan menjalani pemeriksaan di Gedung Bundar Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (JAM Pidsus) Kejaksaan Agung pada hari ini (8/3). Diah akan diperiksa sebagai saksi dalam kasus korupsi suaminya di Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak.

"Ada enam orang yang rencananya akan diperiksa hari ini, termasuk DA," kata Kepala Pusat Penerangan Hukum, Muhammad Adi Toegarisman dalam pesan singkat kepada wartawan, Kamis (8/3).

Namun Adi tidak menjelaskan dengan detail siapa lima orang lainnya yang akan menjalani pemeriksaan. Senada disebutkan Direktur Penyidikan pada JAM Pidsus, Arnold Angkouw. Ia mengatakan, selain Dian, ada juga beberapa saksi lain yang akan diperiksa.

Saksi tersebut merupakan saksi dari pihak bank, yang sebelumnya dijadwalkan untuk diperiksa Rabu (7/3). "Masih melanjutkan yang kemarin. Dari pihak perbankan masih kita kejar terus. Karena yang kemarin tidak dateng, janjinya hari ini akan datang," ujarnya.

Sementara itu, dari Diah Anggraeni menyatakan kesiapannya untuk menghadiri pemanggilan pemeriksaan penyidik tim satuan khusus (satsus) sebagai saksi. Sebelumnya Diah tidak dapat memenuhi pada panggilan perdananya pada Kamis (1/3) lalu.

"Iya Bu Diah siap. Tidak ada persiapan khusus dalam pemeriksaan Dian. Kita ikuti saja proses nya besok," kata salah satu kuasa hukum Diah, Reza Edwijanto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement