Selasa 06 Mar 2012 16:31 WIB

PPP Tolak Pengunduran Diri Prijanto

Rep: Nawang Fatma Putri/ Red: Dewi Mardiani
Prijanto
Foto: Republika
Prijanto

REPUBLIKA.CO.ID, KEBON SIRIH -- Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menolak permohonan pengunduran diri Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Prijanto. Anggota fraksi PPP, Maman Firmansyah, mengatakan penolakan pengunduran diri Prijanto ini telah diputuskan pihaknya dengan pikiran yang jernih.

"Fraksi PPP menghargai pengunduran diri Prijanto. Namun setelah disampaikan jika alasan pengunduran diri ini terkait psikologis dalam jaringan birokrasi yang dirasa tidak sehat, dan beberapa alasan lainnya, yang sudah kami kaji, maka kami nilai alasan yang diutarakan itu kurang tepat," ujar Maman, Selasa (6/3).

Terlepas dari alasan-alasan ini, Maman menambahkan, jika masa jabatan Prijanto yang tinggal menghitung hari membuat keputusan pengunduran dirinya dirasa tak tepat. "Kasus ini jadi pelajaran mahal bagi banyak orang, dan tentu akan membuat kita berpikir seribu kali untuk menetapkan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI selanjutnya. PPP intinya tak ingin kecewa untuk yang kedua kalinya," kata Maman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement