Senin 05 Mar 2012 16:44 WIB

Wapres-Setgab Samakan Persepsi Soal Kenaikan BBM

Rep: Fernan Rahadi/ Red: Taufik Rachman

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Pertemuan antara Wapres Boediono dengan Sekretariat Gabungan (Setgab) dimaksudkan untuk menyamakan persepsi terkait rencana pemerintah menaikkan harga BBM. Tidak ada kesimpulan khusus pada rapat informal yang diadakan mendadak di rumah dinas Boediono tersebut.

"Sebatas menyamakan persepsi saja. Supaya semua pimpinan partai koalisi tahu mengenai rencana tersebut," kata juru bicara wakil presiden, Yopie Hidayat, saat dihubungi Republika, Senin (5/3) sore.

Yopie melanjutkan, tidak ada kesimpulan khusus yang dihasilkan rapat tersebut. "Nanti masih akan dibahas lebih lanjut," ujar Yopie.

Ditanya mengapa Boediono yang ditunjuk memimpin rapat Setgab, Yopie mengatakan hal tersebut disebabkan karena pertimbangan teknis semata. Persoalan BBM, kata dia, memang telah menjadi tupoksi Boediono.

Seperti diketahui struktur Setgab terdiri dari Presiden SBY (ketua), Aburizal Bakrie (wakil ketua), Syarief Hasan (sekretaris) dan para ketua umum partai koalisi sebagai ketua harian secara bergilir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement