Selasa 28 Feb 2012 04:23 WIB

Dua Pemain Sriwijaya FC Bebas Bersyarat

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Hazliansyah
Hilton Moreira
Hilton Moreira

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tersangka pelecehan seksual pemain sepakbola Sriwijaya FC, HM (Hilton Moerera) dan LD (Leonardo) terhadap IF (19), seorang pramugari Lion Air tidak ditahan. Kedua pelaku yang sudah berstatus tersangka tampak keluar melenggang dari ruang penyidik Subdit Remaja dan Anak serta Wanita (Renakta), Direktorat Kriminal Umum, Polda Metro Jaya, Selasa (28/2) dini hari.

Keduanya dibebaskan bersyarat usai menjalani pemeriksaan petugas penyidik.

''Alhamdulillah keduanya bisa bebas. semoga bisa tampil saat melawan Persisam,'' jelas Presiden Klub H Dodi Reza Aleix yang menjemput kedua pemainnya itu di Mapolda Metro Jaya, Selasa (28/2/) dini hari.

Sebelumnya, kasus pelecehan tersebut ditangani Polres Tangerang dan baru pada Senin (27/2) kasusnya dilimpahkan ke Subdit Remaja dan Anak serta Wanita (Renakta), Direktorat Kriminal Umum, Polda Metro Jaya.

Keduanya terbukti melakukan pelecehan seksual terhadap seorang pramugari, IF di Apartemen The Colour Modernland, Cikokol Tangerang, Rabu (22/2) dini hari.

''Benar status keduanya tersangka dan sudah menjalani pemeriksaan penyidik Dirkrimum Polda Metro Jaya. Usai pemeriksaan, keduanya dibebaskan bersyarat,'' ungkap Dodi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement