Ahad 19 Feb 2012 16:06 WIB

Ditemukan, Mayat Diduga Korban Penusukan

Rep: Afriza Hanifa/ Red: Dewi Mardiani
Mayat (ilustrasi)
Foto: www.pollsb.com
Mayat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Sesosok mayat ditemukan tergeletak di depan sebuah rumah makan di Jalan Gunung Sahari, Pademangan, Jakarta Utara, Ahad (19/2) pukul 03.00 WIB. Pihak Polsek Pademangan belum dapat mengidentifikasi motif kasus karena di TKP tak ada ceceran darah dan tak ada yang mengenal korban.

Salah seorang petugas polisi Pademangan yang tengah berjaga menuturkan, tak ada identas korban, sehingga pihaknya segera membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Luka tusuk ditemukan di dada korban yang mengenakan kaos berwarna merah.

"Ditemukan sudah tergeletak, tak ada warga yang bisa kasih keterangan karena tak ada yang kenal," ujar petugas yang enggan disebut namanya. Menurutnya pula, pihak polsek belum dapat memberi keterangan mengenai kasus tersebut.

Di tempat penemuan mayat, ada satu unit sepeda motor, ponsel, rokok serta dompet yang berisi surat kendaraan bermotor tersebut. Informasi terakhir dari RSCM, istri dari Wahyudi (31 tahun), korban yang tewas itu, dimintai keterangan oleh Polsek Pademangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement