Selasa 14 Feb 2012 08:55 WIB

Hujan Ringan-Sedang Merata Landa Jakarta di Malam Hari

Hujan, ilustrasi
Hujan, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Bagi warga DKI Jakarta sebaiknya tetap waspada dan penyiapkan atributnya untuk melindungi dari hujan ketika melakukan aktifitas di luar rumah. Sebab, hujan dengan intensitas ringan hingga sedang masih berpotensi turun sejumlah wilayah di Jakarta sejak pagi hingga malam hari ini, Selasa (14/2). 

Berdasarkan laman resmi Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) yang dikutip, Selasa (14/2), wilayah di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, dan Jakarta Barat diprediksikan hujan dengan intensitas ringan hingga sedang di pagi hari. Sementara wilayah lainnya berawan. 

Pada siang hari, hujan ringan diprediksikan melanda kawasan Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Barat. Sedangkan wilayah lain diperkirakan berawan. 

Sementara malam hari, diperkirakan seluruh wilayah DKI Jakarta akan mengalami hujan dengan intensitas ringan hingga sedang. 

Hujan dengan instensitas ringan hingga sedang diperkirakan juga akan merata melanda kawasan Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor di malam hari. 

sumber : BMKG
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement