Senin 06 Feb 2012 23:35 WIB

Polisi Dalami Kasus Penembakan Timses Cagub Aceh

Saud Usman Nasution
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Saud Usman Nasution

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepolisian Negara Republik Indonesia hingga saat ini masih melakukan pengembangan kasus penembakan rumah Asnawi Abdul Rahman yang merupakan anggota tim sukses calon gubernur Irwandi Yusuf.

"Kita tidak tahu motifnya karena masih dalam pengembangan," kata Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Polri, Irjen Pol Saud Usman Nasution, di Jakarta, Senin.

Asnawi tinggal di Dusun Tanjong Seuleumak, Gampong (Desa) Beusa Merano, Kecamatan Perlak, Aceh Timur. Rumahnya diberondong tembakan oleh orang tak dikenal pada Ahad (5/2).

"Penembakan tersebut dilakukan oleh orang tak dikenal. Mereka diperkirakan menggunakan senjata api AK-47,'' kata Saud. ''Rumah itu diberondong sekitar 20 kali. Para pelaku mengendarai dua sepeda motor jenis MX dan menggunakan penutup kepala.''

Akibat berondongan tembakan tersebut, rumah korban bolong-bolong. Peluru menembus pintu depan hingga ke belakang. Pelaku masih dalam pencarian.

"Kita sudah mengambil keterangan pemilik rumah. Saat kejadian, rumah dalam keadaan kosong dan tidak ada korban," katanya.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement