Selasa 31 Jan 2012 17:04 WIB

Rumah Duka Ade Namnung Didatangi Rekan Artis

Rep: Nur Feby Rosiana/ Red: Hafidz Muftisany
Ade Namnung
Foto: kapanlagi.com
Ade Namnung

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Meninggalnya Ade Namnung membawa duka yang mendalam bagi para sahabatnya yang datang ke kediamannya di Jakarta Timur.

Kediaman rumah duka pembawa acara dan juga komedian Ade Namnung ramai didatangi oleh para artis yang merupakan sahabat Ade Namnung. Republika melihat beberapa artis yang datang nyelawat seperti Hedy Yunus, Tery Putri, Edies Adelia, Asri Welas, Budi anduk, Daus Mini, Peppy,Gading Marteen, Ruben, Stenny, Reza Bukan, Farid Aja, dan Kristina.

Ade Namnung meningal tepat pukuk 11:45 WIB saat.di RS. Mitra Keluarga pada Selasa (31/01). Ade Namnung meninggal diduga karena serangan jantung.

Terry Putri mengatakan orang baik akan ditempatkan di tempat yangg baik, menurutnya Ade punya semangat hidup yg luar biasa. "Dia itu aura positif banget buat teman-temennya," ujarnya saat ditemui di kediaman Ade Namnung Jl. H. Ahmad R rt 06 rw 04 no 1.

Penyanyi dangdut Kristina yang duka datang ke rumah duka mengatakan ia dan teman-teman yang lainnya sangat senang ketika mendapatkan kabar bahwa Ade Namnung kondisinya membaik setelah terkena stroke di Surabaya. "Ini sudah jalannya Allah, dia lebih senang diatas sana, bisa ketawa-ketawa," ujar Kristina sambil menghapus air mata dipipinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement