Sabtu 07 Jan 2012 05:14 WIB

Waspadalah, Hujan Lebat Guyur Jabodetabek Hari ini

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA --  Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan ringan hingga lebat turun di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi pada Sabtu (7/1). Berdasarkan informasi di laman resminya, BMKG memprakirakan, wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) akan turun hujan secara merata, tapi curah hujannya yang berbeda mulai dari hujan ringan, sedang, hingga lebat.

Hujan lebat berpotensi terjadi di Jakarta Selatan, Depok, dan Bogor pada siang hari. Hujan sedang berpotensi terjadi di Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Bogor, dan Bekasi pada sore hingga malam.

Sedangkan di Jakarta Barat, Jakarta Timur, Tangerang, dan Bekasi berpotensi terjadi hujan sedang pada siang hari. BMKG mengingatkan masyarakat agar mewaspadai potensi hujan lebat yang akan turun di Jakarta Selatan, Depok, dan Bogor, karena hujan lebat yang turun di Jakarta pada Kamis (5/1) siang disertai angin kencang sehingga merobohkan sejumlah pohon dan beberapa baliho.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement