Senin 02 Jan 2012 19:20 WIB

Polisi Periksa Dua Saksi Terkait Tewasnya Desainer Muda

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG-- Polrestabes Bandung sudah memeriksa dua orang saksi terkait tewasnya desainer, Ade Chandra Kirana Sagi (34) dan rekannya Randi Yana Putra (31), di sebuah rumah di Jalan Cimandiri Nomor 28 A Kota Bandung.

"Kami sudah periksa dua orang saksi, yaitu yang punya rumah dan satu lagi temannya korban," kata Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Endang Sri Wahyu Utami, di Mapolrestabes Bandung, Senin.

Ia mengatakan, kepolisian masih menyelidiki tewasnya dua pria tersebut dan hasil autopsi medis tidak menunjukkan adanya tanda kekerasan fisik di dua tubuh korban.

Namun, kata Endang, polisi menemukan bercak-bercak merah di tubuh dua pria tersebut. "Memang di tubuh keduanya juga ada warna kebiruan, terutama di tangan, mulut, dan bibir. Kemungkinan mereka meninggal karena kena karbon monoksida yang berasal dari pemanas air," katanya.

Selain itu, pihaknya juga telah memeriksa barang bukti berupa ipad, dua buah HP dan satu mobil milik pria yang tewas tersebut.

Sebelumnya, dua pria ditemukan tewas di dalam kamar mandi sebuah rumah di Jalan Cimandiri Nomor 28A Kelurahan Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, dalam keadaan bertumpuk atau saling menindih dalam posisi telungkup.

Kedua korban ditemukan tewas pada Ahad malam (1/1), yakni bernama Randi Yana Putra (31) dan designer Ade Chandra Kirana Sagi (34).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement