Sabtu 26 Nov 2011 17:16 WIB

Pameran Buku Libur, Pengunjung dan Pedagang Kecewa

Rep: agung sasongko/ Red: taufik rachman

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Pameran buku Jakarta yang digelar di Istora Senayan 24 November hingga 4 Desember diliburkan pada Sabtu (26/11). Sebab Ibas dan Aliya akan menggelar resepsi pernikahan di JCC.

Salah seorang pengunjung, Andi Setiawan, warga Kebon Jeruk, mengaku kecewa dengan diliburkannya pameran buku. Ia mengaku tak tahu menahu soal informasi tersebut."Wah, saya enggak tahu mas. Kalau tahu, saya enggak mungkin datang kemari," kata dia saat berbincang dengan republika.co.id.

Menurut Andi, seharusnya pernikahan tidak perlu menganggu pelaksanaan pameran buku. Sebab, pameran tidak akan menganggu pelaksanaan pernikahan. Yang lebih penting, pameran itu berkaitan manfaat yang didapat masyarakat. Sementara pernikahan belum tentu."Bagaimana ini," kata dia.

Selain pengunjung pameran buku, keluhan juga disuarakan para pedagang. Sebab, saat pameran buku ada, para pedagang meraih pendapatan cukup besar."Wah, tutup ya otomatis tidak ada pemasukan," ungkap Ujang, pedagang minuman yang mengaku biasa berjualan di dekat Istora Senayan.

Seperti diketahui, setelah melangsungkan akad nikah pada 24 November, Ibas dan Aliya akan menggelar resepsi di kompleks Senayan. Sekitar 3.500-an tamu undangan akan hadir dalam acara tersebut. Sementara, pameran buku akan dibuka kembali hingga 4 November.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement