Rabu 23 Nov 2011 14:42 WIB

Rapat Terbatas Kabinet 'Boyongan' ke Cipanas

Rep: Teguh Firmansyah/ Red: Siwi Tri Puji B
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)
Foto: Antara/Prasetyo Utomo
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Di tengah persiapan pernikahan putranya Edhie Baskoro Yudhoyono, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan menggelar rapat terbatas di Istana Cipanas, Rabu 23/11) pukul 19.30 malam nanti.

Rapat terbatas itu seolah menjawab anggapan berbagai kalangan yang menilai Presiden melalaikan tugas negaranya jelang pernikahan putranya itu.

Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha menjelaskan rapat tersebut antara lain membahas evaluasi pelaksanaan KTT ASEAN di Bali dan SEA Games di Jakarta dan Bali kemarin.

Rapat akan dimulai pada pukul 19.30 malam nanti. Mereka yang hadir antara lain Wakil Presiden Boediono, Menko Perekonomian Hatta Rajasa (calon besan), Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menko Kesra Agung Laksono, Menteri BUMN Dahlan Iskan, Menpora Andi Mallarangeng, dan Ketua Komite Ekonomi Nasional Chairul Tandjung.

Turut diundang yakni Ketua Indonesia SEA Games Organizing Committe (Inasoc) Rita Subowo, Gubernur Bali Made Mangku Pastika , Gubernur Palembang H Alex Noerdin, dan Gubernur Jakarta Fauzi Bowo. "Jadi walaupun mempersiapkan pernikahan anaknya Presiden juga bekerja," ujar Julian, Rabu (23/11).

Presiden sudah masih menandatangani berbagai macam surat-surat baik itu Kepres maupun Inpres. Menurut Julian Presiden saat ini sudah berada di Cipanas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement