Selasa 18 Oct 2011 18:40 WIB

Mantan Bupati Tersangka Korupsi Dilarikan ke RS karena Ambein

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG - Mantan Bupati Sragen, Untung Wiyono, yang ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi keuangan kas daerah pada APBD setempat 2003-2010 sebesar Rp11,2 miliar dan sedang ditahan di Lembaga Pemasyarakatan Kedungpane, saat ini dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat Dr Kariadi Semarang.

"Yang bersangkutan dirawat di bagian Pusat Pelayanan Jantung dan Pembuluh Darah ruang VIP Nomor 302 lantai III sejak Senin (17/10) malam," kata Kepala Bagian Humas RSUP Dr Kariadi, Darwito, di Semarang, Selasa.

Saat ditanya mengenai penyakit yang diderita mantan orang nomor satu di Kabupaten Sragen tersebut, Darwito tidak bersedia menjelaskan dan melarang wartawan melihat yang bersangkutan di ruang perawatan dengan alasan atas permintaan yang bersangkutan.

Dani Sriyanto selaku penasihat hukum tersangka Untung Wiyono saat dikonfirmasi menyatakan bahwa kliennya menderita penyakit ambeien stadium tiga.

"Dalam waktu dekat Pak Untung akan menjalani operasi dan saat ini tim dokter masih melakukan observasi terhadap penyakit klien kami," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement