Senin 17 Oct 2011 14:48 WIB

Julian:Audiensi Calon Menteri Masih akan Berlanjut

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan melanjutkan audiensi terhadap para calon menteri Kabinet Indonesia Bersatu II hasil perombakan pada Selasa 18 Oktober 2011.

Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha di Kantor Kepresidenan, Jakarta, Senin, menyatakan bahwa Presiden masih akan melakukan pemanggilan terhadap calon menteri pada Selasa siang 18 Oktober 2011 sepulangnya dari menghadiri pernikahan putri Sultan Hamengkubuwono X di Daerah Istimewa Yogyakarta.

"Saya pastikan besok akan ada pemanggilan calon menteri berlanjut. Namun waktunya belum bisa dipastikan," ujarnya. Seluruh calon menteri itu akan menjalani tes kesehatan pada Selasa di Rumah Sakit Gatot Subroto Jakarta.

Julian menyatakan sampai saat ini ia tidak dapat memberikan konfirmasi terhadap para menteri yang posisinya akan digantikan itu apakah nantinya dicopot atau digeser dalam Kabinet Indonesia Bersatu II.

Presiden Yudhoyono dijadwalkan tiba kembali di Jakarta pada Selasa siang 18 Oktober 2011 dan mengumumkan perombakan kabinet pada Selasa malam pukul 20.00 WIB di Istana Kepresidenan.

Sedangkan pada Rabu 19 Oktober 2011 akan dilaksanakan pelantikan terhadap anggota baru Kabinet Indonesia Bersatu II.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement