Ahad 16 Oct 2011 12:52 WIB

SBY Gelar Rapat di Istana

Rep: Teguh Firmansyah/ Red: Djibril Muhammad

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Setelah beberapa hari menghabiskan waktu kerjanya di kediaman Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali melakukan aktifitasnya di Istana Kepresidenan, Jakarta, Ahad (16/10).

Presiden pun memanggil Wakil Presiden dan sejumlah Menteri di antaranya, Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menko Polhukam Djoko Suyanto, dan Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi. Sebagaiman diketahui kelima petinggi ini kerap menggelar rapat bersama di tengah isu perombakan kabinet tersebut.

Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha tidak menampik jika ada kemungkinan pemanggilan calon menteri pada har ini. Namun untuk sementara pada pukul 11.00 Presiden baru memanggil Menteri Koordinator dan Menteri Sekretaris Negara.

"Yang pasti, jam 11 ada Menko, Mensesneg akan diundang ke Istana. Nanti ditunggu saja," ujarnya,

Julian juga tidak menyangkal ada tiga menteri Partai Demokrat yang datang ke Cikeas. Diantaranya Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (PAN) dan reformasi Briokrasi, EE Mangundaan dan Menteri Budaya dan Pariwisata (Menbudpar) Jero Wacik.

"Agendanya saya belum bisa memastikan karena tidak berada di sana," jelasnya.

Sementara pada sekitar pukul 12.00 WIB turut terlihat Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa. Meskipun Menteri Koordinator dipanggil SBY namun belum terkonfirmasi kehadiran Menko Kesra Agung Laksono. Teguh thr

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement