Kamis 13 Oct 2011 16:39 WIB

Usai Pertemuan dengan Parpol, Presiden Masih Seleksi Wamen

Rep: Teguh thr/ Red: Djibril Muhammad

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR - Dirjen Pemasaran Kementerian Budaya dan Pariwisata Sapta Nirwanda mendatangi kediaman Presiden Susilo Bambang Yudhoyono Rabu (13/10) sekitar pukul 16.00 WIB.

Ia datang dengan mengenakan batik berwarna cokelat. Kedatanganya membuat tanda tanya di kalangan wartawan. Kemungkinan Sapta akan menjabat Wakil Menteri Budaya dan Pariwisata.

Rencananya, pertemuan antara Ia dengan Presiden akan dilakukan setelah pembicaraan dengan Partai Politik selesai. Usai pertemuan dengan pimpinan parpol koalisi, Presiden dijadwalkan akan menggelar keterangan pers.

"Presiden abis (usai) pertemuan ini akan menggelar keterangan pers," jelasnya.

Pertemuan dengan pimpinan partai itu dimulai pukul 13.00 WIB. Para pimpinan partai politik tiba di kediaman SBY sejak pukul 12.30 WIB.

Pimpinan partai politik yang hadir berturut-turut antara lain Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali , dan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaq.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa menjadi pimpinan Parpol terakhir yang hadir. Calon besan SBY itu datang sambil melemparkan senyum kepada wartawan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement