Senin 10 Oct 2011 23:40 WIB

Menag: Pernyataan Saya Dipelintir

Rep: A.Syalaby Ichsan/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Menag Suryadharma Ali
Menag Suryadharma Ali

REPUBLIKA.CO.ID, PANGKALPINANG - Menteri Agama Suryadharma Ali membantah adanya pemberitaan yang mengatakan seolah dirinya siap diganti presiden. Menurut dia, pernyataan tersebut sudah dipelintir sehingga keluar dari esensi berita yang seharusnya.

"Pernyataan saya sudah dipelintir. Running teks bukan seperti yang saya katakan di Bogor,"ujar SDA saat memberikan keterangan pers di Hotel Novotel, Pangkal Pinang, Bangka, Senin (10/10).

Menurut dia, maksud dari pernyataannya yang benar yakni presiden memiliki hak dan kewenangan untuk mengangkat dan memberhentikan para pembantunya siapa pun menterinya. Seperti, ujarnya, jika seorang pegawai bekerja di suatu perusahaan maka direktur tersebut berhak untuk melakukan Penghentian Hubungan Kerja.

Terkait proses reshufle, Suryadharma mengaku belum mendapat informasi apa pun baik dari presiiden mau pun dari istana. Begitu pula dengan Partai Persatuan Pembangunan. "P3 belum mendapat informasi siapa yang akan direshufle, digeser, apakah akan diganti atau ditambah, belum mendapat informasi,"ujarnya

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement