Ahad 25 Sep 2011 09:51 WIB

Santri Indigo Akan Dibuka Bupati Magelang

Rep: M As'adi/ Red: Chairul Akhmad
Salah satu kegiatan pelatihan
Foto: Republika/Bowo Pribadi
Salah satu kegiatan pelatihan

REPUBLIKA.CO.ID, MAGELANG – Santri Indigo, program CSR antara HU Republika bersama Telkom, Selasa (27/9), akan digelar di Pondok Pesentren (Ponpes) Pabelan, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang selama dua hari.

Santri Indigo tahap III angkatan ke-4 ini, rencananya akan dibuka Bupati Magelang, H Singgih Sanyoto.

Menurut Pjs Kepala Perkawilan HU Republika Jateng-DIY dan Jatim, Haryadi Bambang Susanto, Santri Indigo memiliki misi pemutihan internet di kalangan santri.

"Selain program ini, kami juga memiliki program pelatihan guru, juga bekerjasama dengan PT Telkom. Santri Indigo nantinya akan diikuti sekitar 100 sampai 150 santri," terang Bambang saat audensi dengan Bupati Magelang, Ir H Singgih Sanyoto, Sabtu (24/9).

Bupati Magelang, H Singgih Sayoto, menyambut baik kegiatan yang dilakukan HU Republika bersama PT Telkom ini. Kalau kalau tidak ada acara mendadak yang tidak bisa ditinggalkan, Singgih bersedia membuka acara yang akan berlangsung Selasa (27/9) dan Rabu (28/9) tersebut.

"Ini suatu kehormatan, insya Allah, kalau tidak ada acara mendadak saya akan hadir dan membuka acara tersebut. Semoga kegiatan ini akan menunjang kemajuan Kabupaten Magelang," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement