Sabtu 17 Sep 2011 21:39 WIB

Anas Silaturahim ke Alkhairaat Palu

Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum tampak berdoa dengan Ketua Utama Alkhairaat Habib Saggaf Aljufri (kanan) Demokrat di Palu, Sulawesi Tengah,  Sabtu (17/9).
Foto: Dok Demokrat
Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum tampak berdoa dengan Ketua Utama Alkhairaat Habib Saggaf Aljufri (kanan) Demokrat di Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (17/9).

REPUBLIKA.CO.ID, PALU - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, melakukan kunjungan silaturahim ke perguruan Alkhairaat, di Palu, Sulawesi Tengah. Anas diterima Ketua Utama Alkhairaat Habib Saggaf Aljufri, Sabtu (17/9).

Dalam kunjungan yang dilakukan di sela Musyawarah Daerah (Musda) II Partai Demokrat Sulawesi Tengah (Sulteng) di Palu itu, rilis Partai Demokrat menyebutkan Anas terlihat berbincang akrab dengan Habib Sagaf Aljufrie. Dalam perbincangan tersebut, Anas meminta Habib ikut mendoakan bangsa dan Demokrat.

Anas dalam sambutannya saat membuka Musda II, mengingatkan kepada kader-kader Demokrat agar bisa berdampingan kepada semua pihak. Bukan saja terhadap pemerintah tapi juga terhadap organisasi kemasyarakatan, partai politik yang lain, tokoh masyarakat dan tokoh adat.

sumber : Rilis Partai Demokrat
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement