Sabtu 17 Sep 2011 19:37 WIB

Ikhsan Modjo Minta Angie Bicara Apa Adanya

Rep: c28/ Red: taufik rachman

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, Ikhsan Modjo menghimbau Angelina Sondakh atau Angie, untuk memberikan keterangan apa adanya. Posisi Partai Demokrat menurut Ikhsan sudah jelas. Sejauh Angelina masih berstatus sebagai saksi, Partai Demokrat akan memberikan dukungan penuh.

"Apa yang dia ketahui seharusnya dikatakan saja. Angie silakan bernyanyi sepuas hati. Jangan ada ada yang ditutupi. Intinya, jangan ada dusta diantara kita, “ kata Ikhsan kepada Repubika, Sabtu (17/9).

Jika nanti posisi Angie sudah menjadi tersangka, Dewan Kehormatan Pantai Demokrat akan melakukan pertemuan internal. Pertemuan ini akan dilakukan secara berkala untuk membahas kelanjutan masalah ini.  Saat ini status keanggotaan Angie di Partai Demokrat belum mengalami perubahan.

“Biarkan proses hukum ini berjalan dengan baik. Kemungkinan yang bersangkutan tidak terbukti secara hukum juga besar, “ ujar Ikhsan.

Angelina Sondakh dipanggil sebagai saksi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) , Kamis (15/9/2011). Pemeriksaan berjalan hampir delapan jam. Belum dipastikan kapan Angie akan menjalani pemeriksaan lanjutan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement