Kamis 08 Sep 2011 08:43 WIB

Presiden Nonton Bioskop Sore Ini

Rep: Teguh Firmansyah/ Red: Didi Purwadi
Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono.
Foto: Antara/Jessica Wuysang
Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara di jadwalkan akan menonton pemutaran film 'Lima Elang' pada Kamis (8/9) sore nanti.

Rencananya pemutaran film tersebut akan dilakukan di auditorium Blitzmegaplex Grand Indonesia Shopping Town Jakarta. Film 'Lima Elang' adalah tontonan yang menceritakan tentang petualangan anak-anak.

Lima Elang mengisahkan persahabatan dan petualangan lima anak yang dipertemukan menjelang dan dalam suatu perkemahan besar tingkat Kwartir Daerah. Untuk itu, film ini bisa disebut pula sebagai kado ulang tahun 50 Tahun (Tahun Emas) Gerakan Pramuka.

Pembuatan film ini merupakan kerjasama antara Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka dengan SBO Films. Suatu perusahaan film yang para pengelolanya telah sukses lewat sejumlah film, termasuk film 'Garuda Di Dadaku'.

Bertindak selaku produser adalah Kemal Arsjad dan Salman Aristo yang juga merangkap sebagai penulis skenario. Sementara, sutradaranya adalah Rudi Soedjarwo yang sebelumnya telah sukses menelurkan 17 film layar lebar. Produser eksekutif adalah sejumlah nama, termasuk Ketua Kwartir Nasional, Prof. Dr. dr Azrul Azwar, MPH.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement