Senin 05 Sep 2011 13:01 WIB

Hari Pertama Masuk, Presiden Gelar Halal Bihalal dengan Pegawai Istana

Rep: teguh thr/ Red: Djibril Muhammad
Presiden SBY
Foto: elshinta
Presiden SBY

REPUBLIKA.CO.ID, Jakarta - Memasuki hari pertama setelah libur panjang lebaran, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengggelar halal bihalal dengan pegawai Istana Kepresidenan Senin (5/9). 

Acara dimulai pukul 11.00 WIB di Wisma Negara. SBY yang mengenakan baju safari berwarna cokelat didampingi oleh Ibu Negara Ani Yudhoyono serta sejumlah menteri dan pimpinan lembaga di jajaran Kabinetnya.

Mereka yang hadir antara lain Mensesneg Sudi Silalahi, Sekretaris Kabinet Dipo Alam dan Ketua Ketua Unit Kerja Presiden bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4) Kuntoro Mangkusubroto. 

Halal bihalal dilakukan sekitar 15 menit. Presiden SBY dan Ibu Ani berdiri di ruang tamu Wisma Negara dan kemudian para pegawai bersalaman satu persatu baik dari lingkungan Setneg, Seskab, Wantimpres, UKP4, Sekretariat Presiden, Sekretariat Militer Presiden dan Paspampres.

Sayangnya tidak semua pegawai mengikuti acara tersebut. Sebelumnya hari pertama lebaran SBY juga melakukan open house di Istana Negara, bagi masyarakat yang ingin halal bihalal dengan Presiden.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement