Rabu 27 Jul 2011 10:34 WIB

Bakrieland Luncurkan 'Suites' Baru di Tanah Lot

Red: cr01
Logo Bakrieland
Foto: kabarbisnis.com
Logo Bakrieland

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – PT Bakrieland Development Tbk melalui unit usaha hotel dan resort meluncurkan suites baru "Nirwana Bali Golf Suites" berlokasi di kawasan Tanah Lot Bali dengan nilai investasi sekitar Rp 220 miliar.

"Suites baru ini merupakan bagian dari proyek kami, Nirwana Bali Resort seluas 103 hektare yang dikembangkan sejak tahun 1997," kata Chief Marketing Officer Hotel Development Bakrieland unit Usaha Hotel dan Resort, Deden E Sudabo, di Jakarta, Selasa, (26/7).

Deden mengatakan, Nirwana Bali Golf Suites dibangun di atas lahan seluas 27.000 meter persegi terdiri dari 146 unit kamar meliputi tipe standar 111 unit, satu ruang tidur 26 unit, 2 kamar tidur. Harga jualnya sebesar Rp 1,2 miliar hingga Rp 2,5 miliar atau Rp 24 juta per meter persegi.

Menurut Deden, suites baru ini akan dioperasikan operator bintang lima asal Singapura yang namanya akan dipublikasikan kemudian. Unit-unit dalam suites ini nantinya dapat dibeli dengan fasilitas bank. Bakrieland memberikan penawaran jaminan pengembalian sewa sebanyak 40 persen untuk lima tahun pertama serta hak menginap selama 21 malam.

Deden optimis pemilik unit suites akan mendapat keuntungan lebih besar lagi kalau melihat tamu yang menginap di Pan Pacific Nirwana Bali Resort, salah satu proyek milik Bakrieland di kawasan tersebut memiliki tingkat hunian 65 sampai 75 persen.

Deden menambahkan, Bakrieland saat ini juga tengah melakukan renovasi Pan Pacific Nirwana Bali Resort yang pekerjannya telah mencapai 65 persen yang diharapkan selesai Desember 2011. Produk lainnya adalah Nirwana Bali Golf Club, lapangan golf 16 lubang rancangan Greg Norman.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement