Jumat 22 Jul 2011 09:18 WIB

Bukopin Raih Penghargaan Rekor Bisnis

Rep: Fitria Andayani/ Red: cr01
Nasabah bersama petugas melihat kotak penyimpanan (safe deposit box(SDB)) di Bank Syariah Bukopin (BSB), Jakarta.
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Nasabah bersama petugas melihat kotak penyimpanan (safe deposit box(SDB)) di Bank Syariah Bukopin (BSB), Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Bank Bukopin dan Bank Bukopin Syariah meraih penghargaan Rekor Bisnis 2011. Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi dan pengakuan terhadap pelaku bisnis atas terobosan baru mereka yang bermanfaat bagi dunia usaha serta masyarakat.

Bukopin diberi penghargaan karena dianggap sebagai bank pertama yang serentak melakukan pameran tabungan terbanyak di Indonesia. Sedangkan Bukopin Syariah menjadi bank syariah pertama yang meluncurkan produk tabungan bisnis dengan sistem syariah.

"Penghargaan  ini  sekali  lagi menegaskan bahwa Bank Bukopin selalu berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi nasabahnya," kata Direktur Konsumer Bank Bukopin, Lamira S Parwedi, Kamis (21/7).

Pameran perbankan yang dilakukan Bukopin tersebut merupakan rangkaian kegiatan menyambut ulang tahun Bukopin ke-41 pada 10-17 Juli 2011. Pameran ini dilakukan secara serentak di 87 tempat yang berada di 36 kota seluruh Indonesia. Masyarakat yang datang ke pameran tersebut dapat membuka tabungan dan mendapatkan hadiah khusus yang menarik, seperti voucher belanja.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan Bukopin kepada masyarakat. Dengan demikian, masyarakat bisa menikmati pelayanan serta kemudahan dari produk dan jasa yang ditawarkan Bukopin," ujar Lamira.

Sebelumnya, Bank Bukopin juga menerima berbagai penghargaan tahun ini. Sejumlah penghargaan itu adalah sebagai Mobile Banking & SMS Banking Terbaik dalam acara Banking Service Excellent Award 2011 yang diadakan oleh MRI. Selain itu, sebagai bank dengan “Service With Care” pada acara Service With Care Champion 2011 yang digagas Markplus Insight.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement