Rabu 20 Jul 2011 18:59 WIB

SBY Panggil Anas Urbaningrum dan Andi Mallarangeng ke Wisma Negara

Rep: Teguh thr/ Red: Krisman Purwoko
Anas Urbaningrum-Andi Mallarangeng
Foto: jakpress
Anas Urbaningrum-Andi Mallarangeng

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono memanggil Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum ke Wisma Negara, Rabu (20/7) sore. Pemanggilan tersebut diduga terkait dengan pernyataan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin.

Anas datang menggunakan Alphard warna hitam B 69 AUD pada sekitar pukul 17.00. Pertemuan tertutup itu berlangsung sekitar satu jam.

Pada sekitar pukul 18.15 pertemuan selesai. Anas pergi meninggalkan wisma negara tanpa memberikan komentar sedikitpun kepada wartawan. Ketika dipanggil wartawan di depan Wisma Negara kendaraan Anas tetap melaju.

Dalam pertemuan itu SBY juga memanggil Menteri Pemuda Olahraga Andi Mallarangeng yang sebelumnya mencalonkan diri sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. Sekretaris Dewan Pembina Partai Demokrat itu keluar terlebih dahulu dengan menggunakan kendaran Toyota Camry B 1705 RFS. Andi juga tidak memberikan komentar seputar pertemuan tersebut.

Sebelumnya tersangka kasus korupsi pembangunan wisma atlet SEA Games Muhammad Nazaruddin menuding Anas telah melakukan politik uang dalam kongres Partai Demokrat di Bandung. Ironisnya, Nazaruddin menyebutkan dana pemenangan itu berasal dari proyek-proyek di Kementerian Pemuda Olahraga yang dibiayai APBN.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement