Rabu 15 Jun 2011 14:34 WIB

Nazaruddin Kirim Pengacaranya Serahkan Surat Dokter

Rep: Esthi Maharani / Red: Didi Purwadi
Sutan Bhatoegana
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Sutan Bhatoegana

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Pemanggilan terhadap Muhammad Nazaruddin terkait kasus dugaan suap Sesmenpora sudah dilakukan. Tetapi, belum ada kepastian apakah Nazaruddin akan memenuhi panggilan KPK itu.

Anggota tim komunikasi DPP Demokrat, Sutan Bhatoegana, mengatakan bahwa komunikasi terus dilakukan. Terakhir komunikasi itu terjadi pada Selasa (14/6) malam sekitar pukul 22.00

“Saya katakan pada Nazar:'Kalau anda bisa, kirim surat dokter ke KPK. Itu jauh lebih baik dengan syarat alamatnya harus dirahasiakan,” katanya saat ditemui wartawan di Gedung Nusantara DPR, Jakarta, Rabu (15/6).

Permintaan itu pun dijawab oleh Nazar dengan mengatakan,“Insya Allah, pengacara saya besok jam 10 akan mengantarkan (surat dokter),” katanya Sutan sambil memperlihatkan pesan Nazar kepada Republika.

Dalam percakapan itu pula disebutkan Nazar mengatakan akan pulang jika sudah sembuh. Tapi, tidak dikatakan akan sampai kapan janji itu bisa terwujud. “Nazar katakan kalau sembuh dia akan pulang dan klarifikasi semuanya,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement