Rabu 25 May 2011 10:58 WIB
Nazaruddin

Petinggi Demokrat Yakin Nazaruddin Jaga Nama Baik Partai

Rep: C41/ Red: Djibril Muhammad

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Partai Demokrat tetap menganggap M Nazaruddin, bekas Bendahara Umum yang

dipecat, M Nazaruddin, sebagai kader loyal. Sekalipun melontarkan tuduhan kepada sejumlah keder penting partai, Demokrat percaya Nazaruddin senantiasa menjaga nama baik partai. "Saya termasuk yang yakin Pak Nazar orang yang setia pada partai," tutur Wakil Sekjen

Demokrat, Saan Mustofa saat akakn menghadiri Sidang Paripurna di Gedung Dewan (25/5). Saan juga meyakini bahwa berbagai tuduhan Nazaruddin tidak akan menimbulkan persoalan bagi partai di kemudian hari.

Selasa (24/5) kemarin, sehari setelah pemecatan dirinya diumumkan, Nazaruddin berkicau tentang kendali Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Alfian Mallarangeng serta si adik, Andi Zulkarnain Mallarangeng pada proyek pembangunan Wisma Atlet SEA Games di Pelembang.

Nazaruddin menyatakan ada rekayasa yang melibatkan Andi dan Sekretaris Dewan Kehormatan, Amir Syamsuddin atas pemecatan dirinya sebagai Bendum partai. Namun Demokrat tetap mempertahankan Nazaruddin sebagai anggota Komisi VII DPR RI.

Saan tampak tidak mempermasalahkan berbagai tuduhan Nazaruddin tersebut. "Itu, kan cuma rumor. Spekulasi. Saya yakin Pak Nazar tidak seperti itu." Anggota Komisi III ini bahkan tetap menyatakan keyakinannya bahwa Nazaruddin akan semaksimal mungkin menjaga nama baik partai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement