Jumat 20 May 2011 17:27 WIB

Waduh...Ada Anggota Polda Jaya Jadi Pengedar Narkoba

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA - Petugas Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya menangkap seorang anggota berinisial Brigadir G yang diduga mengedarkan narkoba di sekitar Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Tersangka ditangkap polisi pada 6 Mei 2011," kata Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Nugroho saat dihubungi melalui telepon di Jakarta, Jumat (20/5).

Nugroho menuturkan saat ini penyidik melakukan pemeriksaan terhadap tersangka Brigadir G, guna mengungkap jaringan peredaran narkoba. Perwira menengah kepolisian itu, menjelaskan Brigadir G tidak mengedarkan narkoba sitaan dari tersangka yang ditangkap anggota Polda Metro Jaya.

Selain itu, Brigadir G juga tidak termasuk bandar narkoba, namun berperan sebagai pengedar. Anggota Polda Metro Jaya juga menangkap tersangka berinisial FB diduga terkait jaringan Brigadir G.

Informasi beredar, petugas menyita sejumlah bahan narkoba jenis shabu dan ekstasi, sedangkan dari tangan FB diamankan barang bukti berupa 300 gram heroin dan sejumlah bahan baku pembuatan ekstasi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement