Jumat 06 May 2011 11:55 WIB

Para Pemimpin ASEAN Mulai Tiba di Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA - Para pemimpin negara-negara ASEAN dijadwalkan tiba di Jakarta, Jumat (5/5) untuk mengikuti Konferensi Tingkat Tinggi ke-18 ASEAN pada 7-8 Mei. Pemimpin negara ASEAN akan tiba di Jakarta melalui Bandara Internasional Soekarno Hatta dan Bandara Halim Perdanakusuma.

Pengamanan di sekitar bandara semakin diperketat menyambut kedatangan para pemimpin negara-negara ASEAN tersebut, terutama di sekitar ruang kedatangan VVIP. Kepala Negara Kamboja, Hun Sen, tiba di Bandara Halim Perdanakusuma pada pukul 10.55 WIB, sedangkan Perdana Menteri Laos, Thongsing Thammavong, dijadwalkan tiba pukul 11.35 WIB di Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Sedangkan untuk enam kepala negara dan perwakilan kepala negara lainnya akan tiba pada Jumat sore dan malam hari nanti. Menteri Senior Singapura S Jayakumar yang mewakili Perdana Menteri Lee Hsien Loong akan tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta pada 16.05, kata Komandan Wing I Halim Perdanakusuma Kolonel Pnb Tribowo, selaku penanggung jawab keamanan Bandara Soekarno Hatta.

Sedangkan PM Thailand Abhisit Vejjajiva direncanakan tiba pukul 21.55 WIB di tempat yang sama, katanya. Sementara itu, empat pejabat lainnya yakni PM Vietnam Nguyen Tan Dung, Sultan Hassanah Bolkiah dari Brunei Darussalam, PM Malaysia, Dato' Sri Mohd Najib bin Tun Abdul Razak, dan Presiden Filipina dijadwalkan tiba melalui Bandara Halim Perdanakusuma.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement