Jumat 01 Apr 2011 17:38 WIB

Prabowo Belum Berpikir Jadi Capres 2014

Prabowo Subianto
Prabowo Subianto

REPUBLIKA.CO.ID, PALU - Ketua DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku belum memikirkan untuk menjadi calon presiden pada 2014. "Masih lama tahun 2014," kata Prabowo menanggapi pertanyaan warga saat kampanye Pilkada Sulawesi Tengah di Palu, Jumat.

Pertanyaan warga itu dinilai wajar karena pada 2009 Prabowo pernah menjadi calon wakil presiden mendampingi Megawati pada pemilu 2009, tapi saat itu keberuntungan belum berpihak kepada pasangan ini.

Kehadiran Prabowo di Kota Palu adalah dalam rangka mendukung pasangan Longki Djanggola/Sudarto. Pasangan ini didukung tujuh parpol, yakni Partai Gerindra, Partai Hanura, PKS, Partai Patriot, PKPB, PPP, dan PDP.

Dalam pidatonya, Prabowo mengajak warga untuk tidak menyia-nyiakan hak pilihnya saat pemungutan suara pada 6 April 2011. "Salah selama dua menit akan menyesal selama lima tahun," kata mantan Danjen Kopassus ini.

Dia mengatakan Sulawesi Tengah membutuhkan sosok pemimpin yang mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik. Menurutnya, Sulawesi Tengah adalah daerah yang kaya berbagai sumber daya alam tapi masyarakatnya masih belum sejahtera.

Saat ini berbagai kekayaan itu hanya numpang lewat saja tapi tidak pernah singgah, ujarnya.

"Sudah saatnya rakyat menentukan pilihannya dengan cermat. Jangan sampai menyesal," katanya.

Selain Prabowo, hadir pula Ketua DPP Partai Hanura Wiranto, anggota DPR RI dari Fraksi Partai Hanura, Syarifuddin Sudding dan Akbar Faisal.

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement