Rabu 02 Mar 2011 20:43 WIB

Alice Norin Jalani Pemeriksaan di Mapolrestabes Bandung

Alice Norin-DJ Alvin
Foto: PR-online
Alice Norin-DJ Alvin

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Pemain film yang juga seorang DJ Wanita Alice Norin, menjalani pemeriksaan bersama kekasihnya DJ Alvin, Rabu, di Ruang Kasat Reskrim Mapolrestabes Bandung, terkait kasus kekerasan yang dialaminya dan kekasihnya. Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Tubagus Ade Hidayat, mengatakan, Alice Norin diperiksa sebagai saksi dalam kasus tindak kekerasan yang dialami oleh pacarnya. "Pemeriksaannya berlangsung dari pukul 15.00 dan sampai saat ini masih menjalani pemeriksaan," ujar Tubagus.

Ia mengatakan, materi yang ditanyakan kepada pemain Film Ketika Cinta Bertasbih tersebut ialah seputar pemukulan yang diduga dilakukan oleh mantan suami Alice Norin yakni DJ Riri. Hingga pukul 19.30 WIB, Alice beserta sang pacar masih menjalani pemeriksaan.

Alvin Yudhapatria atau DJ Alvin, mengalami tindak kekerasan berupa pengeroyokan di Kafe Nine Square di Jalan Sulanjana Sabtu (26/2) dini hari lalu. "Waktu itu, saya dan pacar saya sedang mengisi acara di kafe tersebut dan memang ada perform DJ Riri karena sebelumnya ada pengumuman bahwa yang main salah satunya DJ Riri," kata Alice Norin yang didampingi pacarnya, dalam jumpa persnya di Studio 42, Jalan Sunda Kota Bandung, beberapa waktu lalu.

Alice mengatakan, setelah ia dan DJ Alvin selesai tampil dalam acara tersebut, mereka makan dan menuju ke mobil. Akan tetapi, saat sampai di mobil, mereka baru ingat ada beberapa alat DJ seperti CD berisi lagu-lagu yang tertinggal di dalam cafe tempat mereka tampil sebagai DJ.

Akhirnya kembali ke booth DJ untuk mengambil alat-alat yang tertinggal tersebut. "Tapi sesampainya di booth DJ, di sana ada Ola Harika, istrinya DJ Riri. Saat hendak masuk ke dalam saya dan pacar saya malah dihalangi oleh dia (Ola Harika). Menurut saya, Ola tidak punya hak melarang kami masuk, makanya kami pun masuk ke dalam," ujar Alice.

Namun di luar dugaan Alice Norin, saat dirinya hendak masuk tiba-tiba saja Ola menjambak rambutnya hingga hampir terjatuh ke lantai. "Jujur dan heran, saya tidak tahu persoalan. Ola punya hak apa melarang kami masuk ke booth DJ. Kalau keamanan yang melarang, tentunya kami bisa maklumi. Dan Ola pun kan bukan DJ," ujarnya.

Pada saat itu, mantan suami Alice Norin, DJ Riri pun tengah tampil dan ketika melihat kejadian tersebut, DJ Riri langsung berhenti dan menarik serta menyeret pacar Alice Norin ke lantai hingga menjatuhkannya. Usai terjatuh di lantai, DJ Alvin pun dipukuli oleh sekitar lima hingga enam orang, salah seorang yang memukul diduga ialah DJ Riri.

"Dia (DJ Alvin) dipukul dengan menggunakan berbagai benda tumpul. Namun yang sangat jelas ada yang mukul pakai gelas ke muka, sampai gelasnya pecah," ujar Alice. Melihat kejadian tersebut, pihak keamanan cafe pun langsung bertindak melerai tindak kekerasan tersebut dan menyelamatkan DJ Alvin. Mendapatkan perlakukan tersebut, DJ Alvin melaporkan tindak kekerasan yang menimpa dirinya ke Maporestabes Bandung.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement