Selasa 01 Mar 2011 01:07 WIB

Beyond Media Beri Penghargaan Anak Perusahaan Berprestasi

Rep: agung sasongko/ Red: irf
Gathering Beyond Media 2011
Foto: Agung Sasongko/Republika
Gathering Beyond Media 2011

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Beyond Media menganugerahkan tiga penghargaan kepada anak-anak perusahaan yang dianggap berprestasi. Adapun penghargaan itu meliputi good corporate performance, good corporate culture implementation, dan good corporate governance implementation. Penghargaan itu diberikan berbarengan acara Gathering Beyond Media 2011 yang berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta, Senin (28/2).

Untuk good perfomance penghargaan diberikan kepada Jak FM. Pada kategori

good corporate culture, penghargaan diberikan kepada Golf Digest dan Parents Indonesia. Untuk kategori terakhir, good corporate governance implementation, penghargaan diberikan kepada Jak TV. Masing-masing penghargaan diberikan oleh Direktur Utama Mahaka Media, Rudi Laksamana kepada Direktur Utama Jak FM, Golf Digest dan Parents Indonesia serta Jak TV.

Selain anak-anak perusahaan yang berprestasi, Beyond Media juga memberikan penghargaan kepada relasi-relasi bisnis Beyond Media, Mahaka Media dan Elive. Adapaun relasi-relasi yang menerima penghargaan antara lain BRI, Indofood, Telkom Indonesia, Commonwealth Bank, Garuda Indonesia, Telkomsel, Gudang Garam dan Bukopin. Penghargaan diberikan oleh Pendiri Beyond Media, Erick Thohir kepada masing-masing perwakilan relasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement