Rabu 02 Feb 2011 12:51 WIB

Kloter Pertama WNI dari Mesir Tiba di Bandara

Rep: c03/ Red: Siwi Tri Puji B
Garuda Indonesia
Foto: Antara
Garuda Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG--Kloter pertama evakuasi WNI dari Mesir direncanakan tiba d Bandara Soekarno Hatta rabu, (2/2) pukul 12.30 WIB. Kedatangan WNI itu  disambut Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono dan beberapa pejabat terkait.

Keterangan itu didapat dari Kapolres Bandara Soekarno Hatta, Tornagogo Sihombing. "Dari informasi yang dapat kedatangan WNI dari Mesir bila tidak ada keterlambatan jam 12.30. Presiden akan hadir untuk menyambut kedatangan WNI dari Mesir, kemungkinan beberapa pejabat akan hadir," katanya.

Sepuluh bis yang akan membawa para WNI telah dipersiapkan, kesepuluh armada bis ini merupakan fasilitas yang disediakan oleh Bandara Soekano Hatta dan Garuda Indonesia.

Persiapan dari Bea dan Cukai Bandara telah dilakukan, alat pemindai tetap dipersiapkan. Gatot Sugeng Wibowo, Kasi Penindakan Bea dan Cukai mengatakan, kita tetap akan melakukan pengamanan Bea dan Cukai terhadap barang bawaan WNI.

Rencananya Presiden akan berdialog dengan WNI di terminal haji sebelum mereka dibawa ke Asrama Haji Pondok Gede."Akan ada diskusi kepada WNI oleh Presiden SBY sebelum mereka dibawa ke Asrama Haji Pondok Gede," ujar Gatot.

sumber :
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement