Rabu 19 Jan 2011 17:41 WIB

Diam-Diam Presiden Bertemu Jusuf Kalla Tadi Siang

Jusuf Kalla
Foto: Republika
Jusuf Kalla

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha membenarkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bertemu dengan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla di komplek Istana Kepresidenan.

"Sekitar pukul 14.00 WIB ada pertemuan antara bapak presiden dengan bapak Jusuf Kalla di kompleks istana presiden untuk membahas hal-hal yang tidak ada kaitannya dengan politik," kata Julian di komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu.

Julian tidak menjelaskan secara rinci substansi pembicaraan kedua tokoh itu. Dia hanya menyatakan, pertemuan selama satu jam itu adalah bentuk silaturahim antara presiden dan Jusuf Kalla.

"Saya tidak ikut dalam petemuan. Tapi saya rasa intinya bicara tentang hal-hal kebaikan, kemasyarakatanlah," katanya. Dia mengaku tidak tahu apakah presiden meminta saran dari Jusuf Kalla tentang berbagai polemik yang melanda tanah air selama ini.

Julian mengatakan, kedua tokoh itu memang bertemu beberapa kali, terutama setelah Jusuf Kalla tidak lagi menjadi wakil presiden. Menurut Julian, Jusuf Kalla bertindak sebagai pribadi dalam pertemuan tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement