Selasa 18 Jan 2011 08:35 WIB

Hotma Enggan Bicarakan Materi Pemeriksaan Milana

Rep: bilal ramadhan/ Red: Krisman Purwoko
Hotma Sitompul
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Hotma Sitompul

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Kuasa hukum Milana Anggraeni, Hotma Sitompoel, enggan mengungkapkan materi pemeriksaan kliennya. Saat ditanya mengenai pemeriksaan Milana, ia berkelit tidak mengikutinya. "Saya hanya tahu penyidik menanyakan kesiapan Milana untuk melakukan pemeriksaan," kata Hotma kepada wartawan di sela-sela pemeriksaan Milana di Bareskrim Polri, Jakarta, Senin (17/1).

Ia menjelaskan, Milana menyatakan kesiapannya untuk diperiksa. Sebelumnya, sedianya Milana diperiksa pada Sabtu (15/1) lalu. Namun dengan alasan sakit, maka pemeriksaan Milana pun diundur menjadi Senin (17/1) ini. "Saya tidak mau membicarakan materi pemeriksaan," kilahnya.

Milana Anggraeni, istri Gayus Tambunan, diperiksa masih sebagai saksi atas keberadaannya di luar negeri bersama suaminya. Mereka ke Makau pada 24 September 2010 dan ke Singapura pada 30 September 2010 lalu.

Milana sendiri tiba di Mabes Polri pada pukul 10.35 WIB dan hingga berita ini diturunkan, masih belum selesai diperiksa penyidik Polri. Milana datang ke Mabes Polri dengan mengenakan baju panjang berwarna hijau dan kerudung merah.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement