Senin 10 Jan 2011 00:53 WIB

Presiden SBY Sampaikan Bela Sungkawa Bagi Sudwikatmono

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Minggu siang, menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga Sudwikatmono. Juru Bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha, kepada ANTARA mengatakan Kepala Negara akan melayat ke rumah duka di kawasan Pondok Indah pada Minggu siang. "Ya, Presiden akan melayat," kata Julian.

Pengusaha yang juga saudara sepupu mantan Presiden Soeharto tersebut meninggal dunia pada Sabtu (8/1) pada usia 76 tahun setelah sempat dirawat di Rumah Sakit (RS) Mount Elizabeth Singapura. Jenazah Sudwikatmono Prawirodihardjo tiba di Tanah Air pada Sabtu (8/1) sore dan langsung menuju ke rumah duka di Bukit Golf Pondok Indah.

Rencananya, pengusaha yang pernah dikenal dengan usaha jaringan bioskop 21 tersebut akan dimakamkan di kompleks pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, pada Minggu siang setelah pukul 12.00 WIB.

Pada Sabtu (8/1) malam, sejumlah tokoh sudah melayat ke rumah duka antara lain beberapa anggota keluarga mantan Presiden Soeharto, Prabowo Subijanto, Akbar Tandjung, dan kerabat serta rekan Sudwikatmono.

sumber : ant
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement