Ahad 09 Jan 2011 03:32 WIB

Jenazah Sudwikatmono Diterbangkan ke Jakarta Sore Ini

Mendian Sudwikatmono
Foto: Indonesian Gamer
Mendian Sudwikatmono

REPUBLIKA.CO.ID, BATAM--Jenazah Sudwikatmono diterbangkan ke Jakarta dari Singapura sore ini. Kedutaan Besar Republik Indonesia di negara itu telah menyelesaikan segala dokumen yang diperlukan. "Sore ini jenazah diberangkatkan. Semua dokumen perjalanan sudah kami selesaikan," kata Sekretaris III bidang Penerangan, Sosial, dan Budaya KBRI Singapura, Hanung Nugraha, Sabtu (7/1)

Pengusaha nasonal yang juga sepupu almarhum mantan presiden Soeharto itu meninggal dunia di rumah sakit Mount Elizabeth Singapura, Sabtu pagi.

Hanung mengatakan, tidak ada pelayanan khusus dari KBRI Singapura untuk Sudwikatmono selaku warga negara Indonesia yang berpulang karena sakit di rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura, setelah dirawat beberapa lama.

Sudwikatmono yang lahir di Wuryantoro, Wonogiri, Jawa Tengah, 28 Desember 1934 adalah pendiri dan mantan pemilik PT Bank Surya, Komisaris PT Bogasari Flour Mills dan Komisaris PT Indika Entertainment dan pada 1980-1981-an modernisasi bioskop dengan jaringan Twenty One. Almarhum meninggalkan seorang istri, empat anak, dan delapan cucu.

Menurut beberapa berita dari Jakarta, jenazah Sudwikatmono setelah disemayamkan semalam di rumah duka, direncanakan dikebumikan di kompleks permakaman mewah, Memorial Park Sandiego Hills, Purwakarta, Jawa Barat, Minggu.

sumber : Ant
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement