Sabtu 08 Jan 2011 01:16 WIB

PKB Kalsel: Jangan-jangan Survei LSI Jebakan?

PKB
PKB

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN-- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Provinsi Kalimantan Selatan, Mulyadi Mangin, menyatakan, tidak bangga dengan hasil survei dari Lembaga Survai Indonesia.

Pernyataan tersebut disampaikan Mulyadi Mangin, di Banjarmasin, Jumat sehubungan hasil survei Lembaga Survai Indonesia (SLI) yang menempatkan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di urutan empat dari semua partai politik (parpol) di Indonesia atas perhatian masyarakat.

Menurut anggota DPRD Kalsel tersebut, hasil survei SLI itu merupakan tantangan berat bagi PKB dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) legislatif Tahun 2014.

Selain itu, tidak mustahil pula hasil survei SLI tersebut sebagai jebakan yang tersistematis, sehingga PKB lupa diri menghadapi pesta demokrasi, yang berdampak pada kekalahan atau penurunan perolehan suara dalam Pemilu 2014.

"Namun keluarga besar PKB patut bersyukur atas hasil survei SLI tersebut, karena menunjukkan perhatian masyarakat masih tinggi terhadap parpol yang kelahirannya dibidani keluarga besar Nahdlatul Ulama (NU)," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement