Selasa 14 Dec 2010 04:58 WIB

Diturunkan di Tengah Jalan, Dua Perempuan Serang Sopir Taksi

Rep: c41/ Red: Siwi Tri Puji B

REPUBLIKA.CO.ID, Jakarta -- Warga di sekitar Jalan Otto Iskandardinata, Jakarta Timur digegerkan oleh dua perempuan  yang menyerang pengendara taksi yang disewanya. Mobil taksi Pusaka dari Blue Bird Group bernopol B 1794 WY yang dikemudikan Sutrisna ini pun dilempari batu oleh keduanya.

Keributan yang terjadi tak jauh dari Polsek Metro Jatinegara, tepatnya di depan Taman Jajanan Kuliner ini segera dilerai petugas. Namun, kedua perempuan yang diduga mabuk ini terus berusaha menyerang Sutrisna, bahkan sempat melayangkan tendangan padahal sudah dipegangi polisi.

Menurut petugas Polsek Jatinegara, kedua perempuan ini mengaku sebagai mahasiswa universitas swasta di Jakarta. Saat ini keduanya, bersama Sutrisna sudah diamankan sekalipun terus berteriak-teriak di hadapan petugas.

Sebelum dibawa petugas, Sutrisna sempat menceritakan dirinya mengangkut keduanya di Kampung Melayu. Namun karena melihat keduanya dalam keadaan mabuk dan berubah-ubah tujuan, diriya menurunkan keduanya di depan Taman Jajanan Kuliner Otista. "Awalnya minta dianterin ke Jakarta Selatan. Terus berubah ke Pulo Gadung," ujar Sutrisna.

Setelah berada di kantor Polsek Jatinegara, kedua perempuan yang belum diketahui namanya ini terus meminta petugas mendatangkan sopir ke hadapan mereka sambil berteriak-teriak. "Memangnya kami perampok pakai dibawa ke kantor polisi," bentak salah satu perempuan yang keduanya berambut gimbal pendek dan berkaos serta celana pendek.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement