Jumat 19 Nov 2010 05:51 WIB

Buyung: Gayus ke Bali untuk Temui Sharapova

Rep: Abdullah Sammy/ Red: Endro Yuwanto
Maria Sharapova
Maria Sharapova

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Pengacara Gayus Tambunan, Adnan Buyung Nasution mengatakan, kepergian kliennya ke Bali adalah untuk menemui petenis Maria Sharapova. Gayus diakuinya merupakan penggemar berat petenis cantik asal Rusia itu.

"Gayus sudah beli tiket tenis itu sudah dari jauh hari, sebelum dia masuk tahanan. Dia ingin melihat petenius favoritnya," ujar Buyung dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (18/11). Salah satu staf Buyung kemudian memberitahu jika petenis favorit Gayus adalah Maria Sharapova.

Keterangan sang pengacara langsung menimbulkan pertanyaan di kalangan wartawan mengingat Sharapova tidak turut serta dalam kekjuaraan tennis Commenwelth Bank di Bali. Buyung membantah kabar jika Gayus hendak menemui Bakrie di Bali. "Dia bilang ke saya tidak. Dia hanya ingin menyaksikan pertandingan tenis," katanya.

Lebih lanjut dia kecewa dengan keluarnya Gayus dari tahanan. Buyung bahkan sempat berpikir untuk mundur. "Saya memang sempat berpikir untuk mundur sebagai pengacara. Tapi mengingat saya ingin mengungkap kasus mafia hukum, pajak, dan peradilan yang lebih besar--saya bertahan," pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement