Ahad 14 Nov 2010 18:18 WIB

Presiden SBY Tiba di Jakarta

Rep: M Ikhsan Shiddieqy/ Red: Endro Yuwanto
Presiden SBY bertolak ke Seoul
Foto: Antara
Presiden SBY bertolak ke Seoul

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono  (SBY) mendarat di Bandara Halim Perdana Kusuma pada Sabtu (13/11) pukul 23.10 WIB. Presiden lepas landas dari Bandara Internasional Haneda, Tokyo, Jepang pada petang harinya.

Presiden baru saja mengikuti pertemuan hari pertama Konferensi Tingkat Tinggi Kerja Sama Ekonomi Negara-Negara Asia Pasifik (APEC) di Yokohama pada Sabtu (13/11).

Begitu tiba di Halim, Presiden SBY memberikan keterangan pers di ruang VVIP. Presiden didampingi Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menko Kesra Agung Laksono, Menko Perekonomian Hatta Rajasa, dan menteri terkait lain. Tampak pula Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono dan para kepala staf angkatan, serta Kapolri Komjen Pol Timur Pradopo.

Presiden berangkat dari Indonesia pada Kamis (11/11). Sebelum menghadiri KTT APEC, Presiden SBY menghadiri pertemuan puncak KTT G20 di Seoul, Republik Korea.

Kehadiran Indonesia di KTT APEC pada hari kedua Ahad (14/11) ini akan diwakili oleh Wapres Boediono yang berangkat menggunakan pesawat komersial dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta sesaat setelah kedatangan Presiden SBY di Jakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement