Sabtu 13 Nov 2010 07:18 WIB

Ical Hanya Tertawa Diisukan Bertemu Gayus di Bali

Rep: Antara/ Red: Budi Raharjo
Aburizal Bakrie
Aburizal Bakrie

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Partai Golkar prihatin melihat perkembangan isu keluarnya terdakwa mafia pajak, Gayus H Tambunan, yang kemudian dikabarkan bertemu Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie di Bali.

Namun Aburizal yang akrab disapa Ical hanya tertawa mendengarkan isu tersebut. ''Ketua Umum tertawa saja, ini isu apa lagi,'' ungkap Sekjen DPP Partai Golkar, Idrus Marham, menirukan pernyataan Ketumnya, di Jakarta, Jumat (12/11).

Golkar menganggap isu itu tidak berkualitas dan tidak produktiv. Golkar tak mau menanggapi isu-isu yang tidak rasional dan intelektual. ''Untuk apa kita tanggapi,'' tegasnya. ''Kalau ditanggapi, sama saja kita tidak produktif.''

Namun, Idrus mengancam, bila isu ini terus dihembuskan hingga berlebihan dan menjurus fitnah karena menyangkut nama baik seseorang maka Golkar tak segan-segan mengambil tindakan. Namun dia tak bisa menyebutkan langkah konkritnya karena tudingan itu baru sebatas isu. ''Kita tidak akan tinggal diam,'' ujarnya.

Idrus membantah bahwa Ketum Golkar bertemu dengan Gayus di Bali. Menurutnya, kalau mau berkompetisi maka harus dilakukan dengan berkualitas. ''Kompetisi dengan ide dan gagasan,'' serunya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement