Rabu 20 Oct 2010 21:28 WIB

Demonstran Belum Terlihat di Bundaran HI

Rep: Antara/ Red: Budi Raharjo
Ilustrasi
Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Hingga pukul 10.00 WIB belum terlihat demonstran yang berunjuk rasa di Bundaran HI Jakarta Pusat. Kelompok-kelompok pengunjuk rasa sebelumnya telah memberitahu kepada polisi bahwa para hari Rabu (20/10) mereka akan berunjuk rasa di tempat itu bertempatan dengan satu tahun pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono.

Jalan di lokasi tersebut tampak ramai seperti biasa dengan kendaraan yang lewat. Para pedagang minuman dan makanan sudah berdatangan di tempat itu. Para pedagang tersebut biasa hadir setiap ada unjuk rasa digelar. Hanya terlihat polisi lalu lintas yang menjalankan tugas, selain puluhan wartawan yang menunggu massa demonstran.

Sementara itu di lokasi lainnya yaitu di Tugu Proklamasi, Jalan Proklamasi Jakarta Pusat, hanya terlihat dua kendaraan pick-up yang memuat pengeras suara. Belum terlihat satupun demonstran yang rencananya akan memulai aksi dari tempat itu.

"Kami disewa dan disuruh datang ke sini," kata orang di pick-up tersebut. Pria tersebut juga berusaha menghubungi pemesan jasa sound system-nya tapi belum bisa terhubung. Dia mengaku berasal dari Kalimalang, Jakarta Timur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement