Sabtu 16 Oct 2010 06:10 WIB

Selamet Nurdin Calon Kuat Pimpin PKS Jakarta

Rep: c32/ Red: Arif Supriyono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Tiga orang menjadi kandidat ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera DKI Jakarta. Ketiganya adalah Triwisaksana (ketua lama), Selamat Nurdin, dan Igo Ilham.

Dari ketiga calon itu, para peserta musyawarah kerja wilayah (muskerwil) umumnya menyebut nama Selamet Nurdin sebagai calon kuat. Meski begitu, mereka tak mau namanya dikutip saat menyebut nama Selamet Nurdin.

Muskerwil akan berlangsung mulai Jumat (15/10) hingga Ahad (17/10) dan dihadiri 150 peserta serta 500 anggota partai. Pada kesempatan itu, Selamet Nurdin mengatakan selain membahas tentang perubahan kepengurusan, muskerwil ini juga akan membahas arah kebijakan partai dan optimalisasi organisasi partai. Muskerwil juga akan menyoroti kinerja DPW PKS Periode saat ini.

Nantinya juga ada sikap politik terkait hal prioritas apa yang perlu dikerjakan di Jakarta. " Namun, muskerwil tidak akan spesifik menilai kinerja gubernur," ujarnya. Menurut dia, akan ada pembahasan terkait hal-hal yang harus dikerjakan untuk Jakarta dengan syarat harus mendapat dukungan dari pemerintah pusat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement