Selasa 21 Sep 2010 23:52 WIB

Keluarga Korban Tembak Mati Densus 88 Minta Jenazahnya Diserahkan

Anggota Densus 88 sedang menggiring teroris yang tertangkap
Anggota Densus 88 sedang menggiring teroris yang tertangkap

REPUBLIKA.CO.ID, LANGKAT-- Keluarga besar Ridwan yang tewas tertembak Densus 88 Antiteror minta pihak kepolisian secepatnya menyerahkan jenazahnya kepada mereka, untuk secepatnya dikebumikan. Permintaan tersebut disampaikan Ismail (adik Ridwan) ketika ditemui dikediamannya, lingkungan II Kelurahan Stabat Baru Kecamatan Stabat Langkat.

"Kami sangat berharap jenazah Ridwan segera diserahkan kepada keluarga untuk di semayamkan di kota Datar Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang, sebelum dikebumikan," ujar Ismail, Selasa (21/9).

Menurutnya, pihak keluarga sudah ada yang mengurus ke RS Bayangkara Medan, namun jenazah Ridwan belum juga diperkenankan untuk dibawa. "Kini keluarga hanya bisa pasrah dan menunggu saja, kapan pihak kepolisian Sumatera Utara, bisa secepatnya menyerahkan mayat Ridwan," kata Ismail.

Sementara pantauan di lapangan, terlihat tetangga silih berganti datang ke rumah duka, untuk mengucapkan bela sungkawa. Masyarakat sangat mengenal Ridwan, yang dulu tinggal di lingkungan tersebut, sebelum pindah ke Kota Datar Kecamatan Haparan Perak Kabupaten Deli Serdang.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement