Jumat 03 Sep 2010 05:53 WIB

Giliran SBY Buka Puasa Bersama di Mabes Polri

Rep: A Syalabi Ichsan/ Red: Arif Supriyono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono petang ini berbuka puasa bersama di Mabes Polri, Jakarta. Presiden dan Ny Ani Yudhoyono didampingi oleh Wakil Presiden Budiono dan istri dan beberapa jajaran menteri Kabinet Indonesia Bersatu 2.

Menurut Kadiv Humas Polri, Brigjen Pol Iskandar Ishak, presiden akan berbuka bersama dengan Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri dan pejabat utama Mabes Polri. "Beberapa undangan pejabat pemerintahan, Komisi III DPRRI, serta pejabat utama Polri," ujar Iskandar di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Kamis (2/9).

Beberapa tamu yang tampak hadir seperti ketua Komisi Yudisial yang juga calon ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Busyro Muqoddas, Gubernur Bank Indonesia, Darmin Nasution, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Timur Pradopo.

Selain itu, tampak juga hadir Menteri Koordinator Perekonomian, Hatta Rajasa, Mantan Kapolri, Jendral Pol (Purn) Sutanto, Ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD, Menteri Sekretaris Kabinet,  Sudi Silalahi. Presiden yang mengenakan batik biru sendiri tampak duduk bersama dengan kapolri   yang mengenakan batik merah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement