Rabu 11 Aug 2010 00:27 WIB

Penjagaan di Mabes Polri Diperketat

Rep: A Syalaby Ichsan/ Red: Endro Yuwanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Pascapenangkapan Abubakar Ba'asyir, penjagaan Mabes Polri tampak diperketat. Dua kendaraan taktis (rantis) lapis baja tampak siaga di halaman muka Mabes Polri.

Tidak hanya itu, puluhan anggota samapta tampak siaga di depan pintu Mabes Polri. Penjagaan untuk masuk ke dalam Bareskrim Mabes Polri pun lewat pintu masuk belakang pun diperketat. Beberapa anggota samapta bersenjata laras panjang tampak siaga di pintu masuk melalui Jl Raden Patah tersebut.

Kepala Bidang Penerangan Umum Polri, Kombes Pol Marwoto Soeto mengatakan, pengamanan pada Selasa (10/8) ini hanya pengamanan biasa. "Biasa aja, tak usah takut-takut pengamanan biasa saja," ujar Marwoto di Bareskrim Mabes Polri, Selasa (10/8).

Ba'asyir sendiri hari ini dijadwalkan untuk mendapatkan pemeriksaan kesehatan pendapat kedua dari Medical Emergency Rescue Committee (Mer-C) dan pemeriksaan oleh penyidik. Dalam pemeriksaan sebelumnya, Senin (9/8) Ba'asyir ditanya dengan 44 pertanyaan. Namun tidak ada satu pun yang dijawab oleh yang bersangkutan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement