Jumat 23 Jul 2010 01:51 WIB

Luna Kembali Lapor Diri ke Mabes Polri

Rep: Antara/ Red: Budi Raharjo
Luna Maya
Luna Maya

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Artis Luna Maya kembali menjalani wajib lapor untuk kedua kalinya di Mabes Polri, Kamis (22/7). Luna datang ke Mabes Polri melalui pintu belakang Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Polri dengan didampingi kuasa hukum dari OC Kaligis dan rekan, Timothy J Inkriwang.

Luna, yang mengenakan kerudung berwarna kuning, menggunakan mobil Mercedes berwarna silver dengan nomor polisi B 666 FJ langsung menuju ruang pemeriksaan. ''Klien saya datang hanya untuk wajib lapor saja dan tidak ada yang lain,'' kata Timothy.

Mengenai ada kabar bahwa kliennya dituduh tidak kooperatif dalam pemeriksaan, Timothy menyatakan tidak mengerti hal tersebut, karena kliennya tetap melaksanakan wajib lapor. Seusai menjalani wajib lapor, kira-kira pukul 14.00 WIB, Luna juga keluar dari ruang belakang Bareskrim Polri.

Dia hanya diam ketika wartawan menanyainya, dan langsung masuk mobil yang yang sama ketika dia datang. Luna, Cut Tari dan Ariel menjadi tersangka video porno milik Ariel bersama sepuluh orang pengunggah dan penyebarnya. Penyidik sedang melakukan pemberkasan terhadap tiga artis yang menjadi tersangka, rencananya pada minggu yang sama berkasnya akan dikirim ke penuntut umum.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement