Selasa 06 Jul 2010 05:00 WIB

Menkeu: di Bawah Zulkifli Kinerja Mandiri akan Lebih Baik

Rep: teguh firmansyah/ Red: taufik rachman

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Terpilihnya Zulkifli Zaini sebagai dirut Bank Mandiri Tbk Baru disambut positif oleh mantan mirut Mandiri yang kini menjabat sebagai Menteri Keuangan Agus DW Martowardojo. Oleh Menkeu, Zulkifli dianggap memiliki kompentensi cukup baik untuk memimpin salah satu BUMN terbesar itu.

"Saya yakin dia (Zulkifli) merupakan seseorang yang memiliki kompetensi dan kesiapan pribadi untuk menjadi pimpin di Bank Mandiri," ujar Menkeu di Kantornya, Senin (5/7) sore. Agus bahkan berpandangan Zulkifli dapat membawa Bank Mandiri untuk memiliki kinerja lebih baik.

 

"Saya optimistis Mandiri akan bisa berkinerja lebih baik lagi dibawah kepemimpinannya," jawabnya. Soal pekerjaan rumah yang harus dikerjakan, Agus enggan berkomentar lebih jauh. Agus minta agar bertanya langsung ke Bank Mandiri.

Sebagaimana diketahui Direktur PT Bank Mandiri Tbk Zulkifli Zaini diangkat menjadi Direktur Utama Bank Mandiri dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS) perseroan yang digelar Senin (5/7) ini. Zulkifli merupakan Direktur Teknologi dan Informasi Bank Mandiri yang diangkat sejak Juni 2006 sampai sekarang. Ia juga pernah bertanggung jawab atas segment Commercial Business Banking dan Wholesale Product Management.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement